penganan chocolate terfavorite

1. chocolate mousse cake

nyummy... penganan yang satu ini banyak di gemarin orang orang lho. karena kelembutan cake coklat yang begitu terasa di mulut, serta tasty nya coklat yang melted bercampur menjadi satu, membuat para penggemar coklat jatuh hati terhadap cake yang imut ini.








2. chocolate brownies

brownie chocolate juga marupakan salah satunya penganan coklat terfavorit. khususnya masayarakat indonesia. tak jarang penganan yang satu ini sering menemani teman mengopi di sore hari. coklatnya yang sangat terasa ke mulut ketika kue ini di lumerkan. beberapa orang mengkreasikan penganan ini dengan campuran keju, kacang maupun kismis untuk mendukung cita rasa dari brownie chocolate.






3. chocolate ice cream

yap, terdengar dari namanya sudah tentu teruat dari chocolate. beberapa orang bahkan hampir seluruhnya menyukai chocolate ice cream, temasuk saya sendiri. ketika sesendok eskrim masuk ke mulut, tak bisa di bayangkan, cita rasa coklat berpadu dengan lembutnya susu. es krim coklat ini biasanya menggunakan pelengkap seperti waffer, coklat bar atau permen permen.






4. chocolate candy

chocolate candy sering identik dengan perayaan valentine's day. biasanya sekotak permen coklat ini diberikan sebagai tanda kasih sayang, ucapan terima kasih, permintaan maaf, dan sebagai obat untuk teman kita yang sedang sakit (get well soon). namun sekotak chocolate candy ini juga cocok untuk dijadikan sebaga cemilan di kala kita sedang bad mood.






5. chocolate pudding

dessert yang terbuat dari chocolate ini merupakan salah satu dessert favorite. chocolate pudding ini memiliki cita rasa yang khas, sehingga bagi penikmatnya akan merasa terheran karena kenyalnya pudding bersatu dengan citarasa coklat yang kuat. dessert ini biasanya di santap dengan saus vla yang manis.







6. chocolate drinks (hot chocolate)

minuman terbuat dari chocolate? hmm.. mungkin di negara kita tak terlalu spesial dengan minuman ini. hal ini di karenakan negara kita yang beriklim tropis sehingga minuman ini tak sering kita jumpai. minuman coklat atau kita sering sebut biasanya di minati dan di nikmati ketika musim dingin. khususnya negara yang memilki iklim dingin. hot chocolate berguna berguna untuk menghangatkan tubuh ketika musim dingin.



7. chocolate mud

sama halnya dengan chocolate mousse cake. chocolate mud juga memilki cita rasa coklat yang tinggi. cake yang lembut mendukung cita rasa cake ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar