10 Desain Cokelat Yang Unik

selain enak di jadikan kudapan atau cemilan, ternyata di berbagai belahan dunia menciptakan cokelat sebagai barang-barang yang unik dan alat kosemtik. penasaran? cek aja disini :

1. kalkulator dari coklat

kebayang gak kalo kita sehari-hari menghitung angka yang rumit dengan kalkulator yang terbuat dari coklat? kalkulator ini disebut juga chocolator.








2. sepatu high heels coklat

cokelat tak hanya di jadikan makanan ringan tetapi bisa dijadikan sepatu hak tinggi. sepatu ini terbuat dari kombinasi coklat asli dan juga beer. di kutip dari Tokyo Mango blog.









3. spa chocolate


Saat ini spa dengan cokelat memang sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu pelopornya adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat. Hersey adalah pemasok cokelat terbesar di dunia yang mengolah cokelat menjadi bahan untuk
perawatan atau Chocolate Spa. TPerawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap.

4. pasta gigi coklat

menurut hasil penulusuran yang ada, ternyata ini bukanlah pasta gigi pada umumnya. melainkan cho
colate yang di modifikasikan seperti pasta gigi. bisa di bayangkan bagaimana jadinya kalau kita salah menggunakan " pasta gigi " ini.







5. perangko coklat

kebayang gak sih kalo kita setiap hari menulis surat, dan mengirimkan nya dengan perangko yang terbuat dari coklat? hmmm, dalam satu jam surat-surat kita akan di penuhi semut semut gula yang mengerogoti surat kita.










6. sabun coklat

waw, coklat pun bisa lho di jadikan sebagai peralatan mandi. seperti sabun mandi coklat. hmm. seperti apa ya kalo kita sehari hari mandi menggunakan sabun ini?












7. peralatan bengkel dari coklat


peralatan bengkel dari coklat? cukup unik untuk di dengar. apa lagi untuk melihat langsung seperti apa bentuk desain yang unik ini. jadi penasaran....


8. desain mobil coklat
coklat tak hanya dinikmati oleh orang orang saja. tetapi coklat bisa dijadikan sebagai desain mobil yang unik.


9. laptop coklat

mau mencoba menggunakan laptop yang terbuat dari coklat?

10. keyboard coklat

kalau laptopnya terbuat dari coklat, sudah pasti keyboard nya terbuat dari coklat pula.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar